BEST OF BALKAN (10 COUNTRIES + ITALY)

Termasuk Penerbangan

Rp 37.395.000 / pax
Rp / pax

Checkout

Tour Detail

BEST OF BALKAN (10 COUNTRIES + ITALY)


Date of Trip
Guest Person
Price Rp /pax
Total Rp

Contact Information

Guest Information

*Guest name as on ID card/passport/driving license
Same as above detail

Payment Method

By clicking "Process My Order" button I certify the data has been valid identity. I have also read and agree to the Terms & Conditions on this website.

DAY 1: JAKARTA – VENICE (inflight meals)

  • Semua peserta trip berkumpul di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng. Perjalanan akan dimulai dengan penerbangan Maskapai Turkish Airlines / setara, menuju ke Kota Venice, di Negara Italy.

DAY 2: VENICE – BLED – LJUBLJANA (inflight meals, L/D)

  • Tiba di Kota Venice team kami akan menyambut rombongan/ peserta trip di Bandara International Marco Polo. Dengan private bus rombongan langsung menuju ke Noventa di Piave Designer Outlet untuk belanja barang-barang branded dengan kolesi yang beragam dan harga yang sangat masuk akal. Perjalanan dilanjutkan menuju ke Kota Bled di Negara Slovenia untuk mengunjungi Bled Lake, Bled Castle, Bled Island dan Pilgrimage Church of the Assumption of Maria (optional). Setelah itu perjalanan berlanjut menuju Kota Ljubljana, Ibukota Negara Slovenia dan check-in di Hotel yang telah di siapkan untuk beristirahat.
  • Hotel Emonec *** / setara

DAY 3: LJUBLJANA – PLITVICE – ZAGREB (B/L/D)

  • Hari ini kita akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di area Old Town Ljubljana yang diantaranya ialah Preseren Square, Franciscan Church of the Annunciation, Triple Bridge (Tromostovje), Dragon Bridge, Butcher’s Bridge, Preseren Monument, Ljubljana Castle (optional). Selanjutnya berangkat menuju Plitvice Lakes National Park (UNESCO World Heritage Site) yang merupakan salah satu Taman Nasional tertua dan terbesar di Negara Croatia. Perjalanan dilanjutkan menuju Kota Zagreb, Ibukota Negara Croatia. Dan akhirnya tiba saatnya rombongan kembali ke Hotel untuk berisitirahat di tempat terbaik yang telah kami siapkan.
  • Hotel Europa *** / The Loop Hotel *** / setara

DAY 4: ZAGREB – BELGRADE (B/L/D)

  • Menelusuri Downtown di Kota Zagreb akan menjadi destinasi pertama kita di hari ini. Adapun tempat-tempat wisata terkenal yang akan dikunjungi ialah Zagreb Cathedral, Saint Mark’s Church (ikon Kota Zagreb dengan atap warna warni nya), Museum of Broken Relationship, Dolac Market, Tkalciceva Street, Ban Josip Jelacic Square. Usai mengunjungi tempat-tempat tersebut perjalanan dilanjutkan menuju Kota Belgrade di Negara Serbia. Kota Belgrade merupakan Ibukota dari Negara Yugoslavia sebelum akhirnya terpecah-belah. Untuk mempersiapan energi bagi perjalanan esok hari, maka istirahat malam menjadi tujuan akhir destinasi kita hari ini, dan tempat terbaik pun telah siap menyambut Anda semua.
  • Balkan Hotel Garni *** / Compass River Botel *** / setara

DAY 5: BELGRADE – SARAJEVO (B/L/D)

  • Selamat datang di Kota Belgrade yang juga merupakan Ibukota Negara Serbia. Disini kita akan sama-sama mengunjungi tempat-tempat yang kaya akan history diantaranya Knez Mihailova Street, Kalemegdan Park, Belgrade Fortress, Pobednik Monument, Parliament Building, Nato Bombing Ruins, Church of Saint Sava (Gereja Orthodox terbesar di dunia). Usai mengeksplor Kota Belgrade, kita melanjutkan perjalanan menuju Kota Sarajevo, Ibukota Negara Bosnia-Herzegovina untuk bermalam disana. Check-in Hotel dan selamat menikmati istirahat malam di kota Sarajevo.
  • Hotel Italia *** / Hotel Aziza *** / setara

DAY 6: SARAJEVO – MOSTAR – MEDJUGORJE (B/L/D)

  • Hari ini kami akan mengantar Anda menikmati suguhan tempat-tempat kaya sejarah di Kota Sarajevo diantaranya Latin Bridge (tempat pemicu dimulai nya WWI), Sebilj, Bascarsija (Old Bazaar), Sacred Heart Cathedral, Istiqlal Dzamija (Masjid pemberian Presiden Suharto untuk rakyat Bosnia), dan Tunnel of Hope. Tanpa membuang waktu mari kita langsung berangkat menuju UNESCO World Heritage Site, Old Bridge (Stari Most) dan Old Bazaar di Kota Mostar. Dan Kota Medjugorje yang masih merupakan bagian dari Negara Bosnia-Herzegovina menjadi destinasi akhir wisata kita di hari ini, pun juga kami pilih sebagai tempat terbaik untuk beristirahat dan melepas lelah setelah perjalanan panjang di hari ini.
  • Hotel Stana *** / Hotel Leone *** / setara

DAY 7: MEDJUGORJE – DUBROVNIK – TIVAT/KOTOR (B/L/D)

  • Kota Medjugorje, menyambut Anda pagi ini. Tak kalah dengan kota-kota sebelumnya, disini pun Anda akan dapat menemui banyak tempat wisata menarik, namun karna keterbatasan waktu maka kami hanya akan mengantar Anda mengunjungi Apparition Hill, Church of Saint Jacob, Risen Christ Statue. Bergegas, perjalanan pun dilanjutkan menuju Kota Dubrovnik, ikon dari Negara Croatia di semenanjung Adriatic dan langsung mengunjungi Dubrovnik City Walls tepatnya di Dubrovnik Old City (UNESCO World Heritage Site). Akhirnya Kota Tivat atau Kota Kotor di Negara Montenegro menjadi pilihan kami untuk mengantar Anda bermalam atau merecharge energy guna persiapan perjalanan berikutnya esok hari.
  • Hotel Helada *** / setara

DAY 8: TIVAT/KOTOR – PERAST – BUDVA – PODGORICA (B/L/D)

  • Perjalanan pagi ini dimulai menuju ke Kota Perast untuk menyebrang dan mengunjungi Our Lady of the Rocks Cathedral dan melewati Sveti Dorde. Setelah itu perjalanan di lanjutkan menuju ke Kota Kotor untuk mengunjungi Kotor Bay, Kotor Market dan Kotor Old Town (UNESCO World Heritage Site). Dari tempat ini perjalanan akan dilanjutkan menuju Ibukota Negara Montenegro, yaitu Bagi kalian penggila aneka souvenir dari Hard Rock Café, kota ini memiliki merchandise shop Hard Rock Cafe Podgorica. Hari mulai gelap maka tiba saatnya kami mengantar Anda menuju penginapan/ tempat untuk Anda beristirahat.
  • Hotel Lazaro *** / setara

DAY 9: PODGORICA – SHKODER – TIRANA – PRISTINA (B/L/D)

  • Kunjungan ke Orthodox Church (Saborni Hram Hristovog Vaskresenja) di Kota Podgorica menjadi destinasi awal di hari ini. Setelah itu, dengan melewati Kota Shkoder di Negara Albania, perjalanan yang cukup panjang akan kita tempuh bersama menuju Skanderbeg Square yang berada di Kota Tirana di Negara Albania. Kita akan mengunjungi beberapa tempat bersejarah seperti Piramida, Clock Tower, Et’hem Bey Mosque, National History Museum. Usai mengunjungi tempat-tempat tersebut perjalanan di lanjutkan menuju Pristina yang merupakan Ibukota Negara Kosovo untuk beristirahat di penginapan yang telah kami siapkan.
  • Hotel Rio *** / Hotel Princi Arberit *** / setara

DAY 10: PRISTINA – SKOPJE – SOFIA (B/L/D)

  • Eksplore Kota Pristina pagi ini dimulai dengan mengunjungi Newborn Monument, National Library of Kosovo, dan Cathedral of Saint Mother Teresa, lalu setelahnya kita berangkat menuju Kota Skopje, Ibukota Negara Macedonia untuk mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Old Bazaar, Stone Bridge, Macedonia Square, dan Mother Teresa Memorial House. Perjalanan akan kita lanjutkan menuju Kota Sofia, Ibukota Negara Bulgaria, beristirahat & bermalam di penginapan setempat yang telah kami siapkan.
  • Nadejda Hotel *** / Sveta Sofia Hotel *** / setara

DAY 11: SOFIA – PLOVDIV (B/L/D)

  • Di Kota Sofia kita akan mengunjungi beberapa tempat diantara nya Banya Basho Mosque, Statue of Sveta Sofia, Russian Orthodox Church, Central Sofia Market Hall, Sofia Synagogue, dan Alexander Nevsky Cathedral. Perjalanan selanjutnya menuju Kota Plovdiv, yang juga merupakan bagian dari Negara Bulgaria dan disini kita akan mengunjungi Roman Theatre, Old Town, dan belum lengkap rasanya bila Anda tidak mengunjungi tempat ini Retro Photo, tempat dimana Anda dapat berpose dengan pakaian khas/tradisional warga Bulgaria. Kota Plovdiv yang merupakan Kota kedua terbesar di Negara Bulgaria ini menjadi pilihan kami untuk Anda beristirahat.
  • A&M Hotel *** / Hotel Ostrova *** / setara

DAY 12: PLOVDIV – VELIKO TARNOVO – RUSE – BUCHAREST (B/L/D)

  • Hari ini kita akan meninggalkan Kota Plovdiv dan berangkat menuju Tsarevets Fortress (benteng abad pertengahan yang terkenal dan istana di atas bukit dengan pemandangan yang sangat indah) yang tepatnya berada di Kota Veliko Tarnovo. Lalu sesudah itu lanjut menuju Kota Ruse untuk mengunjungi situs UNESCO, Rock-Hewn Churches of Ivanovo (sebuah kompleks gereja, kapel, biara, dan sel-sel batu yang dipahat, dikembangkan di sekitar Desa Ivanovo, Timur Laut Negara Bulgaria). Dari sini kita akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Bucharest, Ibukota Negara Romania untuk menginap dan persiapan perjalanan esok hari.
  • Labirint Hotel *** / setara

DAY 13: BUCHAREST – TRANSYLVANIA – BUCHAREST (B/L/D)

  • Detik-detik terakhir menjelang berakhirnya trip ini, mengajak Anda bernarsis ria/melakukan foto stop di dua landmark bersejarah terkenal di Kota Bucharest, yaitu: Palace of the Parliament dan Arcul de Triumf. Setelah itu, dilanjutkan perjalanan menuju wilayah Transylvania yang terletak sekitar 3-4 jam dari Kota Bucharest untuk mengunjungi Bran Castle (Kastil Drakula yang terkenal dalam Novel nya Bram Stoker). Kembali menuju Kota Bucharest dan bila waktu mencukupi, Anda akan diajak mengunjungi Hard Rock Café dan menikmati suasana Centru Vechi (Old Town) di malam hari (optional). Dan kembali ke hotel menjadi pilihan terakhir Anda untuk beristirahat.
  • Labirint Hotel *** / setara

DAY 14: BUCHAREST – SOFIA – JAKARTA (-/ inflight meals)

  • Setelah sarapan pagi di Hotel, kita akan check-out dan berangkat menuju Kota Sofia di Negara Bulgaria. Makan siang di restoran local dan pada akhirnya lanjut menuju airport untuk check-in dan boarding pesawat dan melanjutkan perjalanan menuju Jakarta

DAY 15: JAKARTA

  • Tiba di Jakarta, Trip selesai, sampai jumpa di Trip selanjutnya. Terimakasih atas pilihan Anda melakukan Trip Balkan bersama kami.

MINIMAL PESERTA: 20 orang

HARGA SUDAH TERMASUK:

  • Tiket pesawat International pp kelas ekonomi start Jakarta (non-endorsable, non-refundable, & non-reroutable, berdasarkan harga group/promosi)
  • Fuel Surcharge, Airport Tax International YQ (biaya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijaksanaan dari masing-masing airlines, apabila ada kenaikan biaya maka selisihnya akan dibebankan kepada masing-masing peserta)
  • Airport Tax Jakarta
  • Transportasi Private Bus AC (40+ seater) dengan Sopir berbahasa Inggris (termasuk bbm, toll, parkir, border-crossing)
  • Bagasi sesuai peraturan maskapai penerbangan
  • Akomodasi Hotel bintang 2/3 berdasarkan 1 kamar berdua / bertiga (jika jumlah peserta ganjil)
  • Makan pagi, siang dan malam selama perjalanan sesuai dengan acara
  • Tour Leader dari Jakarta yang menemani selama Tour
  • Semua object wisata tidak berbayar sesuai itinerary & objek wisata berbayar (Bled Castle, Plitvice National Park, Bran Castle)
  • Dokumentasi foto/video
  • Souvenir Merchandise

HARGA BELUM TERMASUK:

  • Asuransi Perjalanan
  • Biaya pengurusan dokumen perjalanan: Paspor, Visa, Entry Permit, dll
  • Pengeluaran pribadi selama perjalanan seperti Telepon, Room Service, Laundry, mini bar, tambahan makanan dan minuman serta pengeluaran lainnya
  • Tips Porter Bandara, Bell Boy Hotel, pelayan restoran, dll
  • Optional Tour / Tour Tambahan
  • Biaya kelebihan berat barang (Excess Baggage)
  • Tips untuk Driver dan Tour Leader: 5 Euro per orang per hari (75 Euro)
  • Biaya extend / deviasi
  • Biaya lain yang tidak termasuk diatas
Termasuk Penerbangan

TRANS SIBERIAN (MOSCOW – VLADI...

Trans Siberian (Moscow - Vladivostok)
16 Day 15 Night
Rp 67.880.000 / pax
Termasuk Penerbangan

Northern Pakistan Tour: Hunza & ...

Hunza - Pakistan
13 Day 12 Night
Rp 28.595.000 / pax
Termasuk Penerbangan

AMAZING BELARUS, UKRAINE & MOLDO...

Belarus - Ukraina - Moldova
15 Day 14 Night
Rp 58.885.000 / pax

Contact Us

If you have any questions, please contact us.