EXPLORING CAUCASUS COUNTRIES (GEORGIA – ARMENIA – AZERBAIJAN)

Termasuk Penerbangan

Rp 36.995.000 / pax
Rp / pax

Checkout

Contact Information

Guest Information

*Guest name as on ID card/passport/driving license
Same as above detail

Payment Method

By clicking "Process My Order" button I certify the data has been valid identity. I have also read and agree to the Terms & Conditions on this website.

DAY 1: KUALA LUMPUR – BAKU (10:55 – 23:40) / ARRIVAL (inflight meals)

  • Kedatangan di kota Baku-Pertemuan di bandara-Transfer ke hotel
  • Check in dan bermalam di kota Baku

DAY 2: BAKU (B/L/D)

  • Kunjungan pertama mengajak Anda Tour ke "Ekskursi Gobustan di cagar seni–historis" Gobustan", dimana lukisan–lukisan cadas masih ada dan terawat dengan sempurna, gerobak dan benda–benda isi rumah yang berasal dari abad X–XIII SM hingga abad pertengahan. Memiliki sertifikat penduduk wilayah dari zaman batu dan periode selanjutnya dalam "Gobustan" – gambar batu, parkir orang, monumen batu nisan, semua terkonsentrasi di sana. Tak jauh dari sana adalah "GavalChalan" – tamburin batu asli, mewakili piring besar yang rata dan kokoh. Memungkin kan bagi Anda untuk mendengar motif akurat yang ritmis dengan mengetuknya. Bunyi–bunyian ini dimainkan untuk mengiringi tarian dan upacara ritual pada zaman nya.
  • Berikutnya mengunjungi "Gobustan", Anda akan diajak memasuki dunia lain, dunia umat manusia terakhir dan memungkinkan Anda untuk merasakan suasana sejarah ribuan tahun hanya di tempat ini. Mulailah menjelajahi Baku. Panorama kota yang ditampilkan pada ketinggian bagian pegunungan dari sebuah menara televisi jelas memberikan gambaran tentang perbedaan dan luasnya kota Baku, teluk tapal kuda Baku. Kota ini berbentuk seperti amfiteater, turun ke Laut Kaspia. Tour mencakup bagian tengah kota yang menunjukkan situs bersejarah dan arsitektur yang paling menarik. Mengunjungi "Kota Tua" atau "Kota Dalam". Wilayah "Kota Dalam" seluas 22 hektar, yang mewakili sebagian kecil dari total luas Baku (44.000 hektar). Namun, konsentrasi monumen arsitektur dan sejarah, menentukan perlunya tamasya ini menjadi terpisah dan menjadikan bagian ini dari Baku, mungkin yang paling menarik untuk dijelajahi. Menara Maiden (abad XII), Istana Shirvanshahs (abad XV), Kastil Synyk Gala, Karavan Saray, Masjid Juma – ini bukan merupakan daftar lengkap atraksi di kota Baku lama.
  • Bermalam di kota Baku

DAY 3: BAKU – SHEMAKHA – SHEKI (B/L/D)

  • Setelah sarapan, perjalanan hari ketiga menuju ke distrik Shamakhy. Kunjungi ke kota Shemakha, makam diri Baba, dan YeddiGumbez. Shemakha adalah ibu kota Kerajaan Shirvan selama beberapa abad. YeddiGumbaz (The Seven Cupolas) Mausoleum adalah tempat pemakaman bagi anggota keluarga kerajaan Shahs Shirvan. Lalu perjalanan di lanjutkan menuju ke desa Kish untuk mengunjungi gereja Albania. Legenda mengatakan bahwa gereja itu dibangun pada 78 M, tetapi para peneliti menempatkannya beberapa abad kemudian.
  • Bermalam di Sheki

DAY 4: SHEKI – LAGODEKHI – TBILISI (B/L/D)

  • Sheki adalah salah satu tempat paling terkenal dan kuno di Azerbaijan. Terletak 700 m (2297 kaki) di atas permukaan laut seperti amfiteater yang dikelilingi oleh pegunungan dan hutan pohon ek, kota kuno ini telah lama terkenal sebagai pusat sutera dan tempat pemberhentian penting di jalur Sutera Besar. Ada anggapan bahwa nama kota itu kembali ke nama etnik Saks, yang mencapai wilayah Azerbaijan pada abad ke–7 SM. Kita akan memulai Tour Sheki dari mengunjungi istana musim panas Khan abad ke–18 dengan lukisan dinding yang megah dan karya kaca patri yang sangat indah dan menawan. Museum Sejarah Sheki terkenal dengan artefak dari beberapa periode.
  • Kemudian dilanjutkan perjalanan ke perbatasan Georgia Azerbaijan di Lagodekhi. Formalitas perbatasan, transportasi, dan perubahan panduan. Makan siang di rumah pertanian setempat, di mana kita akan mencoba beberapa hidangan lezat buatan rumah (warga local) dan anggur lokal yang merupakan minuman anggur khas Georgia langsung dari kendi tanah yang terkubur di tanah. Kita melanjutkan Tour dengan mengunjungi Gremi, sebuah kompleks arsitektur abad ke–16 dan kemudian kita pergi ke biara Nekresi. Selanjutnya perjalanan ke kilang anggur untuk mencicipi beberapa anggur Georgia bergaya Eropa. Tak terlupakan kami pun mengajak Anda mengunjungi gudang anggur musim panas berusia 300 tahun yang unik di mana Anda akan belajar tentang tradisi pembuatan anggur Georgia, yang sangat berbeda dari metode Eropa.
  • Perjalanan ke Tbilisi, check–in, makan malam di restoran setempat

DAY 5: WISATA KELILING TBILISI / BERMALAM DI TBILISI (B/L/D)

  • Tour tamasya Tbilisi – Kota Tua dan Kota Baru. Kota ini menawarkan berbagai macam pemandangan, kebanyakan nya dapat di katakan sangat kuno. Kami memulai kunjungan pertama di hari ke 5 ini, dengan berjalan kaki hanya beberapa menit saja dari hotel di kawasan padat Old Tbilisi. Mulai dari gereja Metekhi, kita bersama berjalan ke kubah bata menyusuri pemandian belerang dan kemudian ke benteng Narikala yang letaknya spektakuler – salah satu benteng tertua di Georgia, yang menghadap ke ngarai sungai Mtkvari. Setelah itu kita mengunjungi sinagoge, dan gereja Sioni dan Anchiskhati, yang menandai akhir dari Kota Tua. Setelah mengunjungi perbendaharaan Museum Nasional Georgia (Arkeologi Georgia dari 8 milenium SM), berjalan di sepanjang Jalan Rustaveli – jalan utama di Tbilisi dan mengunjungi perbendaharaan Museum Seni Rupa Georgia. (Perbendaharaan menyimpan dan menyajikan karya–karya dari Zaman Perunggu, Antic–Helenistik, dan periode abad pertengahan, serta artefak modern yang signifikan hingga abad ke–20). Kunjungan ke katedral trinitas suci yang merupakan gereja terbesar ketiga di dunia akan mengakhiri destinasi kita di hari ini.
  • Makan malam di restoran lokal, mencicipi hidangan Georgia dan anggur yang khas
  • Habiskan malam di Tbilisi. Kembali ke hotel.

DAY 6: TBILISI – MTSKETA – ANANURI – STEFANTSMINDA – TBILISI (B/L/D)

  • Setelah sarapan di hotel, kita akan mengunjungi ibu kota kuno dan pusat keagamaan Georgia – Mtskheta (3000 tahun) dan melihat situs bersejarah diantaranya biara Jvari (abad ke–6) dan katedral Svetitskhoveli (abad ke–11), konon katanya, disanalah Kafan Kristus dikuburkan. Baik Jvari dan Svetitskhoveli merupakan situs Warisan Dunia UNESCO. Kemudian kita mengunjungi reruntuhan kuno kota dan bergegas ke utara menuju Kaukasus Utara di sepanjang Jalan Militer Georgia yang terkenal. Dalam perjalanan kita akan stop untuk mengunjungi Ananuri – kompleks arsitektur abad ke–17. Perjalanan yang mengasyikkan dari Gudauri di sepanjang Sungai Terek akan membawa kita ke Kazbegi – kota utama di wilayah ini. Dari Kazbegidrive dengan 4 kendaraan WD melewati lembah dan hutan yang indah membawa kita ke gereja Gergeti Trinity yang terletak di 2170m. cuaca yang baik Anda dapat melihat sejenak salah satu gletser tertinggi di Kaukasus – gunung Kazbegi (5047m). kembali ke Tbilisi. Makan malam di restoran lokal, mencicipi hidangan Georgia dan anggur.
  • Habiskan malam di Tbilisi

DAY 7: TBILISI – GORI – BORJOMI – AKHALTSIKHE – ABASTUMANI – AKHALTSIKHE (B/L/D)

  • Sarapan di hotel, Anda akan kami antar ke Akhaltsikhe (perjalanan sekitar 3 jam). Didirikan kurang lebih 800 tahun yang lalu, dan merupakan pusat administrasi regional untuk Ottoman dari abad ke–16 hingga Perang Rusia –Turki. Dalam perjalanan ke Akhaltsikhe, kita dapat berhenti di Kota Benteng–Gua Uplistsikhe, yang sejarahnya dimulai pada milenium I–II SM atau museum Stalin di Gori. Makan siang akan disediakan di Gori atau Borjomi.
  • Check–in di hotel Akhaltsikhe. Setelah itu, tur ke Benteng Rabat abad ke–13 yang merupakan perpaduan yang unik dari berbagai agama dan arsitektur
  • Makan malam di restoran lokal.

DAY 8: AKHALTSIKHE – KHERTVISI – VARDZIA – AKHALKALAKI – YEREVAN (B/L/D)

  • Setelah sarapan di hotel, Tour abad ke–2 SM yaitu Benteng Khertvisi, pernah dihancurkan oleh Alexander the Great dan sebuah vihara gua Vardzia, gua–gua yang membentang di sepanjang tebing sekitar lima ratus meter hingga sembilan belas tingkatan dan daerah ini diyakini pertama kali dihuni selama Zaman Perunggu. Makan siang Anda akan disediakan di salah satu wisma Vardzia. Setelah makan siang, Anda pergi ke perbatasan, trasportasi dan pemandu yang berbeda telah di siapkan. Setelah bertemu dengan pemandu dari Armenia, Anda bergerak maju ke Yerevan – ibu kota Armenia yang ramah (demikian kami menyebutnya). makan malam di restoran lokal dengan mencicipi hidangan dan minuman khas Armenia.
  • Kembali ke hotel, check in dan Beristirahat.

DAY 9: YEREVAN – ETCHMIADZIN (UNESCO) – ZVARTNOTS (UNESCO) – YEREVAN (B/L/D)

  • Mulailah menemukan Armenia dengan beragam sisi uniknya dengan mengunjungi Museum Sejarah Negara di mana Anda nantinya akan menjadi terbiasa dengan gambaran lengkap tentang budaya dan sejarah Armenia sejak 1 juta tahun yang lalu hingga saat ini. Kemudian bertamasya di salah satu kota tertua di dunia – Yerevan yang berusia 2796 tahun. Makan siang terbuka di salah satu restoran yang terletak tepat di ngarai Sungai Hrazdan. Kemudian Anda bergerak maju ke Tahta Suci Etchmiadzin – pusat spiritual Gereja Apostolik Armenia dan kursi Patriark Agung dan Catholicos of All Armenia. Banyak raja dan Katolik yang dimahkotai dan ditahbiskan di sini. Ketika Nuh muncul dari Tabut di Lembah Ararat, ia membangun mezbah pengorbanan di tempat Katedral Ibu sekarang berdiri dan mempersembahkan kurban. St. Gregory sang Illuminator memilih lokasi Katedral Ibu C ke–4 sesuai dengan visi yang dimilikinya. Dalam mimpinya, ia melihat Miatsin (yang berarti "Putra Tunggal Allah") dengan cahaya yang berkilauan di wajahnya turun dari Surga dan dengan palu emas yang menghantam tanah di mana Katedral Bunda Etchmiadzin harus berada. Karenanya, Etchmiadzin berarti "tempat, di mana Putra Tunggal Allah turun". Dalam perjalanan kembali ke Yerevan, Anda berhenti di reruntuhan Kuil Zvartnots yang luar biasa. Anda berada di Yerevan lagi. Untuk merasakan lebih mendalam lagi semangat kota ini kami mengajak Anda menikmati hidangan yang akan di sajikan oleh salah satu kafe terbuka.

DAY 10: YEREVAN – GEGHARD (UNESCO) – GARNI – YEREVAN (B/L/D)

  • Pagi hari, kami akan membawa Anda ke Kompleks Biara Geghard yang terletak di lereng gunung amfiteater yang hampir tertutup dari tebing yang keras. Ini terkenal dengan arsitektur cadasnya. Berkat daerah yang sulit dijangkau, Lance Suci yang menembus sisi Kristus yang telah disimpan di sini selama 500 tahun. Rasul St Thaddeus membawanya ke Armenia pada tahun 33 Masehi. Untuk menghormati Tombak Suci, Biara Ayrivank (yang berarti "Biara Gua") diganti namanya menjadi Geghart (terjemahan bahasa Armenia dari "Tombak Suci"). Dalam perjalanan Anda berhenti di Charents Arch untuk menikmati pemandangan Gunung Ararat yang agung menurut catatan Alkitab. Sorotan berikutnya adalah satu–satunya kuil pagan yang berdiri di Armenia – Garni, yang dikhususkan untuk Mihr, yang sesuai dengan Mitologi Armenia yaitu Dewa Matahari.
  • Dari sini Anda akan menikmati pemandangan tebing tinggi menakjubkan yang disebut "Symphony in the stone". Pengalaman yang tak’an terlupakan tengah menunggu Anda di desa Garni – Anda dapat mengambil bagian dalam ritual nyata memanggang roti "lavash" nasional dengan penduduk desa setempat. Nikmati makan siang di udara terbuka dengan alam yang menakjubkan. Kembali ke Yerevan. Bumbui hari ini dengan tamasya dan cicipi Yerevan Brandy Factory yang terkenal.
  • Makan malam di restoran Armenia yang penuh warna

DAY 11: YEREVAN – DANAU SEVAN – HAGHPAT (UNESCO) – SADAKHLO – TBILISI (B/L/D)

  • Saatnya mengemudi ke salah satu danau air tawar tertinggi di dunia – Sevan (1 900 m). Dari puncak Semenanjung Sevan, Anda dapat mengagumi pemandangan penuh danau asal gunung berapi–tektonik dan rantai gunung yang berdekatan. Berkendara melewati pegunungan berhutan di Taman Nasional Dilijan dan ngarai yang dalam di wilayah utara Anda berhenti di desa pegunungan Haghpat. Anda tidak dapat meninggalkan Armenia tanpa melihat mahakarya arsitektur – Haghpat Monastic Complex. Ucapkan selamat tinggal pada Armenia dan lanjutkan perjalanan Anda ke Georgia. Setelah bertemu dengan pemandu Georgia, Anda maju ke Tbilisi.
  • Check in. Istirahat
  • Menikmati makan malam di restoran lokal dengan mencicipi hidangan dan minuman khas Georgia.

DAY 12: TBILISI – KUALA LUMPUR (15:45 – 09:40, +1) / KEBERANGKATAN (B, inflight meals)

  • Setelah sarapan, acara bebas, check out pukul 12:00 dan Tour yang indah ini selesai. Kami akan mentransfer Anda ke bandara, bila penerbangan Anda dari pukul 12: 00–18: 00

MINIMAL PESERTA: 15 orang

HARGA PAKET TERMASUK:

  • Tiket pesawat internasional pp
  • Asuransi perjalanan
  • Bus A/C Transportasi yang Nyaman (45 kursi)
  • Akomodasi di 15 kamar twin dan 2 single
    • Diplomat Hotel 3* atau Azcot Hotel 3* atau serupa
    • Central Park Hotel 4* atau serupa
    • Issam Hotel & Spa Sheki 3*
    • Sheki Saray 4* atau Sheki Palace 5*
    • Asterion Palace 3*
    • Astoria Tbilisi Hotel 4* atau Old Metekhi 4*
    • Tiflis Hotel 3*
    • Gino Wellness Rabath 4* atau Lomsia Hotel 4*
    • Nova Hotel 3*
    • Paris Hotel 4* atau Ani Plaza 4*
  • Meals: full board (sarapan di hotel dan makan siang / makan malam di restoran lokal terbaik, 11 sarapan & 10 makan siang & 10 makan malam)
  • Tour Leader dari Jakarta (bilingual: Indonesian/English) dan Tour Guide berbahasa Inggris dari masing–masing Negara)
  • Biaya masuk objek wisata serta pemandu local sesuai itinerari
  • 1 botol air mineral per orang per hari
  • Dokumentasi foto/video
  • Merchandise sweater dan luggage tag untuk setiap peserta

HARGA TIDAK TERMASUK:

  • Pengeluaran pribadi
  • Mandatory Tips: $7 / hari / orang
Termasuk Penerbangan

RUSSIA + THE BALTIC STATES (ESTO...

Russia + Baltic States
12 Day 11 Night
Rp 46.885.000 / pax
Termasuk Penerbangan

TRANS SIBERIAN (MOSCOW – VLADI...

Trans Siberian (Moscow - Vladivostok)
16 Day 15 Night
Rp 67.880.000 / pax
Termasuk Penerbangan

EVEREST BASE CAMP TREKKING (THRO...

Everest Base Camp Trekking
17 Day 16 Night
Rp 28.995.000 / pax

Contact Us

If you have any questions, please contact us.