JELAJAH 5 NEGARA ASIA TENGAH (KAZAKHSTAN – KYRGYZSTAN – TAJIKISTAN – TURKMENISTAN – UZBEKISTAN)

Termasuk Penerbangan

Rp / pax
Rp / pax
Rp 63.200.000 / pax
Rp 68.360.000 / pax

Checkout

Contact Information

Guest Information

*Guest name as on ID card/passport/driving license
Same as above detail

Payment Method

By clicking "Process My Order" button I certify the data has been valid identity. I have also read and agree to the Terms & Conditions on this website.

DAY 1: JAKARTA – ALMATY (inflight meals)

  • Meeting Point: Bandara Soekarno Hatta, Terminal 3 (TBA). Tiba di Almaty, pemandu Anda akan menemui Anda di bandara dan mentransfer Anda ke hotel.

DAY 2: ALMATY (B/L/D)

  • Hari ini Anda akan mengunjungi Green Bazaar, di mana tidak mungkin untuk tidak berbelanja. Kemudian tur akan dilanjutkan di salah satu taman tertua Almaty - Panfilov Park, di mana salah satu bangunan kayu paling indah di dunia - Katedral Zenkov berada. Anda juga akan mengunjungi Memorial of Glory dan Eternal Flame. Setelah menjelajahi kawasan olahraga, budaya, dan bisnis kota ini, Anda akan sampai ke Medeo Gorge, yang terkenal karena gelanggang seluncur gunung tertinggi di dunia dan bendungan. Kemudian Anda akan mengunjungi bukit Kok-Tobe tempat menara TV tertinggi di dunia berada (jika dihitung dari permukaan laut) dan di mana Anda akan melewati jalan pegunungan yang berliku yang indah. Di Taman Kok-Tobe Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang jalan berliku taman, mengagumi panorama kota yang indah dari dek pengamatan khusus dan mengunjungi toko suvenir nasional. Tur berakhir dengan perjalanan singkat dari puncak bukit ke pusat kota melalui jalur kereta Almaty yang terkenal.
  • Menginap di Almaty.

DAY 3: ALMATY – BISHKEK (B/L/D)

  • Di pagi hari, pemandu Anda akan bertemu Anda di hotel di Almaty dan Anda akan pergi ke ibu kota Kyrgyzstan. Kota Bishkek adalah ibu kota dan kota terbesar di Kyrgyzstan. Bishkek terletak di ketinggian sekitar 800 meter (2.600 kaki) di dekat jajaran Kirgistan Ala. Kisaran ini merupakan perpanjangan dari pegunungan Tian Shan, yang menjulang setinggi 4.855 meter (15.928 kaki) dan memberikan latar belakang yang spektakuler ke kota. Sepanjang hari ini didedikasikan untuk tur berpemandu ke Bishkek. Ini termasuk mengunjungi Pobeda Square (Victory Square), Duboviy Park (Oak Park), Central Ala-Too Square, National Philharmonic, dan banyak tempat menarik lainnya.
  • Menginap di Bishkek.

DAY 4: BISHKEK – ALA ARCHA – BISHKEK (B/L/D)

  • Hari ini kita akan mengunjungi ngarai Ala Archa. Itu adalah Taman Alami. Di Soviet Time hanya V.I.P. orang-orang memiliki izin untuk berjalan-jalan di sini. Ngarai Ala Archa memacu pegunungan Tien Shan. Hanya 45 km dari Bishkek. Anda dapat melakukan tur hiking singkat untuk melihat pemandangan ngarai yang indah. Jika mau, kita bisa mendaki sedikit lebih lama untuk melihat air terjun kecil yang indah. Setelah itu kami kembali ke Bishkek. Ini bukan tur kota nyata tanpa mengunjungi Bazaar Asia kami! Kami akan menunjukkannya hari ini dan Anda akan dapat membuat banyak foto di sana. Bazaar ini sangat berwarna dan berisik. Orang-orang menjual semua jenis barang di sana.
  • Menginap di Bishkek.

DAY 5: BISHKEK – DUSHANBE (PENERBANGAN HARI MINGGU) – (B/L/D)

  • Di pagi hari, kami akan mentransfer Anda ke bandara untuk penerbangan ke ibukota Tajikistan pukul 11:15 pagi. Pemandu Tajik Anda akan menemui Anda di bandara dan menemani ke Dushanbe. Sepanjang hari didedikasikan untuk tur kota berpemandu. Pertama-tama kita akan mengunjungi Taman Rudake, Perpustakaan Nasional, Gedung Putih, cap negara bagian, dan Gedung Parlemen. Setelah itu kita akan berjalan di taman nasional untuk membuat foto-foto Kementerian Dalam Negeri dan Bendera Nasional terbesar di dunia - tiang tinggi 165 m, lebar 30 m, panjang 60 m. Setelah bertamasya di Museum Pusat, Anda akan mengunjungi Museum Alat Musik Tradisional Gurminj. Untuk merasakan kehidupan nyata, Anda harus mengunjungi bazar Asia. Ini memiliki barang berwarna-warni, buah-buahan dan sayuran. Kita akan melihat hari ini sorotan utama Dushanbe dan Anda akan menemukan banyak fakta menarik tentang orang Tajik.
  • Menginap di Dushanbe.

DAY 6: DUSHANBE – HISHOR – DUSHANBE (B/L/D)

  • Di pagi hari kita akan berkendara 35 km untuk mengunjungi benteng Hisor (abad VII-XVII). Situs bersejarah ini memiliki daerah benteng dan benteng. Benteng ini dulunya adalah kediaman delegasi Emir Bukhara; terletak di bukit yang tinggi dan dilindungi dengan baik dengan tembok setebal 1 m dan celah untuk senjata dan meriam. Di dalamnya ada kolam renang dan taman dan di seberang benteng ada alun-alun pasar yang sibuk dengan karavan dan toko-toko kafilah. Terlepas dari gerbang masuk dengan dua menara megahnya, tidak banyak yang selamat dari benteng. Situs menarik lainnya di Hisar termasuk: monumen "Madrasa I Kuhna" yang baru dipulihkan (sekolah baru abad 16-17), masjid; makam "Mahdumi Azam" (abad ke-16). Kemudian kita akan mengunjungi Taman Botani dan Taman Kemenangan dengan pemandangan panorama kota.
  • Menginap di Dushanbe.

DAY 7: DUSHANBE – KHUDJAND (B/L/D)

  • Hari ini kita akan pergi ke kota Khujand. Jalan menuju danau melewati Anzob pass (3 372 m) dengan pemandangan panorama yang menakjubkan. Khujand adalah kota terbesar kedua di Tajikistan. Terletak di Sungai Syr Darya di mulut Lembah Fergana. Populasi kota adalah 149.000. Itu juga merupakan ibu kota provinsi paling utara Tajikistan, yang sekarang disebut Sughd. Anda akan mengunjungi di sore hari sebuah Istana Budaya Khujant. Di tempat ini presiden Tajikistan yang pertama dipilih. Kita juga akan pergi melihat Masjid Pusat yang terletak di tengah kota.
  • Menginap di Khudjand.

DAY 8: KHUDJAND – TASHKENT (B/L/D)

  • Di pagi hari adalah transfer ke perbatasan Uzbek Oibek pada pukul 11:00 pagi. Menyeberangi perbatasan dan transfer ke Tashkent (2 jam perjalanan). Hari ini Anda akan mengunjungi alun-alun Kemerdekaan yang merupakan alun-alun utama negara ini, yang didirikan sebagai simbol kemenangan atas fasisme dalam Perang Dunia II. Maka Anda akan memiliki kesempatan untuk berjalan di sepanjang Broadway lokal, jalan berjalan antara alun-alun kemerdekaan dan alun-alun Amir Timur. Selanjutnya Anda dapat naik metro Tashkent yang terkenal, di antara kereta bawah tanah yang paling indah di dunia. Jalur pertama dibuka pada tahun 1977. Kemudian Anda akan mengunjungi bagian kota tua yang meliputi: Chorsu Bazaar, Kukaldash Madrasah dan kompleks Hast Imam yang terdiri dari beberapa madrasah, masjid, dan mausoleum. Sorotan dari pameran ini adalah Othman Quran yang merupakan salinan Quran tertua di dunia yang berasal dari abad ke 8 c. Quran adalah milik Othman Ibn Affan, Khalifah Ketiga (dari empat Khalifah yang benar yang menggantikan Nabi Muhammad). Othman dibunuh oleh non-muslim di abad ke-8. Darahnya memercikkan Al-Quran yang masih bisa Anda lihat di halaman-halamannya.
  • Menginap di Tashkent.

DAY 9: TASHKENT – SAMARKAND (MORNING TRAIN) – (B/L/D)

  • Setelah sarapan, Anda akan ditransfer ke stasiun kereta api Tashkent untuk kereta Anda ke Samarkand. Samarkand terletak di lembah sungai Zerafshan. Ini adalah kota terbesar kedua Uzbekistan dan memiliki usia yang sama dengan kota Babel atau Roma. Hari ini Anda akan mengunjungi tempat-tempat wisata paling terkenal seperti Alun-alun Registan, Shakhi-Zindeh, Mausoleum Guri Emir, dan Masjid Bibi Khanum. Alun-alun Registan, kompleks tiga Madrasah yang memikat yang berasal dari abad ke 15-17, adalah sorotan utama Samarkand bahwa tidak ada orang yang dapat berhenti mengagumi keindahan dan keagungannya. Kompleks arsitektur Shakhi-Zindeh mewakili koleksi besar mausoleum yang berasal dari abad ke 11 hingga 15 yang menjadi bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO. Masjid Bibi Khanum dibangun untuk menghormati istri Tamerlane, setelah kampanyenya yang sukses di India.
  • Menginap di Samarkand.

DAY 10: SAMARKAND – GIJDUVAN – BUKHARA (B/L/D)

  • Setelah sarapan kita akan memulai perjalanan ke Bukhara. Dalam perjalanan berhenti untuk mengunjungi kompleks peringatan Al Bukhary. Al Bukhary adalah seorang sarjana Islam, yang menulis koleksi hadits yang dikenal sebagai Sahih al-Bukhari, yang dianggap oleh Muslim Sunni sebagai salah satu koleksi hadis paling otentik. Dia juga menulis buku-buku lain seperti Al-Adab al-Mufrad. Dalam perjalanan, kita akan singgah di desa Gijduvan untuk mengunjungi bengkel keramik pribadi yang terkenal. Sekolah keramik Gijduvan memiliki akar yang dalam. Keterampilan telah diturunkan dari ayah ke anak dari generasi ke generasi. Hari ini Gizhduvan adalah rumah bagi tembikar generasi keenam dari keluarga Narzullayev yang memuliakan keramik sekolah Gijduvan di seluruh dunia. Sekolah keramik Gijduvan dibedakan oleh pola geometris. Warna hijau dan biru berlaku dalam dekorasi produk. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke Bukhara.
  • Menginap di Bukhara.

DAY 11: BUKHARA (B/L/D)

  • Hari ini Anda akan memiliki tur wisata sehari penuh di kota Bukhara yang menakjubkan. Pada awalnya Anda akan mengunjungi benteng paling kuno di Bukhara yang berasal dari abad ke-4 bernama Citadel Ark yang berfungsi sebagai istana untuk beberapa dinasti Kekaisaran Bukhara. Kemudian Anda akan melihat makam Samanids, karya agung nyata arsitektur abad ke-9-10. Kemudian tur dilanjutkan ke Chashma Ayub, yang berarti sumur Ayub dan masjid Bolo-Hauz, yang dikenal juga sebagai masjid empat puluh kolom yang dibangun untuk menghormati gubernur Bukhara, Abu-Fayud Khan. Kemudian Anda memiliki kesempatan untuk berjalan di sepanjang kubah belanja dan mengunjungi salah satu madrasah Bukhara paling terkenal yang disebut Nodir Divan Begi yang juga merupakan bagian dari Lyabi House Ensemble, tamasya sentral terkenal Bukhara. Tur akan diakhiri dengan mengunjungi kompleks Poi Kalon, sampel unik seni arsitektur Bukhara. Ini terdiri dari tiga bangunan yang dibangun pada abad ke 12 - 16: menara Kalon, masjid Kalon dan Madrasah Mir Arab.
  • Menginap di Bukhara.

DAY 12: BUKHARA – KHIVA (B/L/D)

  • Di pagi hari kami memulai perjalanan ke Khiva, kota paling kuno di Uzbekistan yang penuh dengan sejarah dan situs-situs menarik. Sejarahnya terkait erat dengan sejarah Negara Khorezmshah yang legendaris dengan ibukotanya di Urgench sebelumnya. Pada abad ke-10 Khiva disebut-sebut sebagai pusat perdagangan utama di Jalur Sutra. Semua karavan berhenti di sini dalam perjalanan ke China dan kembali. Dari fajar hingga senja, hingga gerbang dibuka, aliran unta bergerak tak berujung dengan bagasi melewati mereka. Sekarang kita memiliki sebagian besar kota yang unik ini dilestarikan dan dihargai untuk diteruskan ke generasi berikutnya. Jalan dari Bukhara ke Khiva melewati gurun Kizilkum yang terkenal. Dalam perjalanan kita akan menikmati pemandangan ke sungai Amu Darya, sungai terdalam di Asia Tengah, dibentuk oleh pertemuan Panj dan Vakhsh di Tajikistan) dan mengalir ke Aral See. Setibanya di Khiva Anda akan memiliki waktu luang.
  • Menginap di Khiva.

DAY 13: KHIVA (B/L/D)

  • Hari ini Anda akan memiliki tur wisata yang indah di kota tertua Uzbekistan. Itu akan berada di dalam Ichan-Qala, pusat kota di Khiva yang dibulatkan dengan tembok yang kuat. Berabad-abad bangunan kuno, istana, masjid, Madrasah, Mausoleum, Menara, Karavan-Sarai dan Rumah Pemandian mengubah Ichan-Qala menjadi monumen kota yang unik. Ichan-Qala terdiri dari lebih dari 400 rumah tinggal tradisional dan sekitar 60 monumen arsitektur. Pada tahun 1969 Ichan-Qala ditetapkan sebagai kawasan konservasi arsitektur dan sejarah. Situs yang paling luar biasa di dalamnya adalah benteng Kunya-Ark yang berasal dari abad ke-17, yang ditemukan oleh Muhammad Arang Khan, menara Kalta Minor dan istana Tash Khouvli, contoh luar biasa dari penguasaan arsitektur Khorezm pada tahun 1830-an.
  • Menginap di Khiva.

DAY 14: KHIVA – KUNYA URGENCH – DARWAZA (B/L/D)

  • Transfer ke pos pemeriksaan perbatasan Shavat antara Uzbekistan dan Turkmenistan. Melintasi perbatasan dan transfer ke Kunya Urgench. Kunya Urgench berutang status warisan dunia Unesco pada fakta bahwa itu adalah pusat Jalur Sutra yang penting di Sungai Oxus, dan ibukota Kekaisaran Khorezm (12 c AD), sampai kehancurannya oleh pasukan Dzhengis Khan. Beberapa mausoleum, sisa-sisa tembok kota, menara tertinggi di Asia Tengah dan gunung peziarah Kyrk Molla mencerminkan berbagai peran kota bersejarah ini, yang dipuji oleh tokoh-tokoh sejarah seperti Biruni dan Avicenna, Al-Farabi dan Al-Khorezmi. Transfer lebih jauh ke Darwaza. Darwaza - Pusat daerah yang kaya gas di jantung gurun Karakum menarik wisatawan dari seluruh dunia karena kawahnya yang unik yang menawarkan pemandangan spektakuler dalam kegelapan. Makan malam BBQ.
  • Bermalam di tenda di Darwaza.

DAY 15: DARWAZA – ASHGABAT (B/L/D)

  • Pagi transfer ke Ashgabat. Tur kota di Ashgabat dengan kunjungan Masjid Ertogrul Gazi itu menghormati Ertogrul, ayah dari Osman I, pendiri Kekaisaran Ottoman. Taman Independence, Taman ini adalah salah satu daya tarik kota, mewujudkan semangat Turkmenistan modern. Arch of Neutrality adalah platform tampilan. Museum Nasional - Dibuka pada tahun 1998, 9 aula sejarah museum ini menampung koleksi artefak utama Turkmenistan yang ditemukan di berbagai lokasi penggalian di Turkmenistan. Nissa Historical Park – terletak di peron tinggi alami di kaki Pegunungan Kopetdag, Nissa berutang kepentingannya kepada para penguasa Parthia awal yang mengambil alih kendali atas wilayah tersebut di III c. SM. Masjid Rohani Turkmenistan dan Mausoleum di Kipchak.
  • Menginap di Ashgabat.

DAY 16: ASHGABAT – INDONESIA (B, inflight meals)

  • Transfer ke bandara, penerbangan ke tujuan berikutnya. Tour selesai.

MINIMAL PESERTA: 15 orang

HARGA SUDAH TERMASUK:

  • Tiket pesawat internasional pp (Economy Class)
    • Jakarta – Almaty
    • Bishkek – Dushanbe
    • Ashgabat – Jakarta
  • Akomodasi di hotel (2 orang per kamar, 3 jika jumlah grup ganjil)
    • Almaty: Hotel Kazakhstan 3* / Hotel Kazzhol 4*
    • Bishkek: Hotel Discovery 3* / Hotel Plaza 4*
    • Dushanbe: Hotel Meridien 3* / Hotel Atlas 4*
    • Khujand: Hotel Firuz 4*
    • Tashkent: Hotel Tourist Inn 3* / Hotel Ramada 4*
    • Bukhara: Hotel Porso 3* / Hotel Omar Khayam 4*
    • Samarkand: Hotel Ideal 3* / Hotel Diera 4*
    • Khiva: Hotel Old Khiva 3* / Hotel Bek Khiva 4*
    • Darwaza: Tenda
    • Ashgabat: Hotel Ak Altyn 3* / Hotel Grand Turkmen 4*
  • Transportasi private a/c yang nyaman dengan pengemudi profesional
  • Semua makan pagi di Hotel, makan siang dan makan malam sesuai program
  • Master Classes dan program acara di Uzbekistan
  • 2 botol air mineral (0,5 liter) per hari per orang
  • 1 FOC untuk Tur Leader dari Indonesia (single room)
  • Tour Guide berbahasa Inggris (Bahasa Indonesia sesuai permintaan)
  • Tiket kelas Bisnis untuk Afrosiab Bullet Train dari Tashkent ke Samarkand (jika tidak tersedia untuk tanggal yang diminta, perusahaan menggantinya dengan kereta Registan atau Nasaf)
  • Biaya masuk ke tempat wisatas sesuai program (tidak termasuk biaya foto dan video)
  • Visa Support Uzbekistan (jika diperlukan)
  • Visa Support Tajikistan (jika diperlukan)
  • Visa Support Kazakhstan (jika diperlukan)
  • Visa Support Turkmenistan (jika diperlukan)
  • Visa Support Kyrgyzstan (jika diperlukan)

HARGA TIDAK TERMASUK:

  • Biaya konsuler Visa dan biaya pemrosesan
  • Biaya foto dan video saat dilihat
  • Asuransi perjalanan
  • Pengeluaran pribadi
  • Mandatory Tips: $5/hari/orang

SYARAT DAN KETENTUAN PERJALANAN:

  • Harga berlaku untuk mitra yang dikontrak hanya untuk tanggal yang disebutkan
  • Jika hotel yang disebutkan tersebut kelebihan pesanan dan tidak tersedia, kami akan memberikan alternatif yang sesuai.
  • Jika tidak ada kursi gratis di kereta peluru, kami akan mengganti dengan kereta normal atau melakukan transfer dengan transportasi otomatis.
  • Pembayaran tur harus dilakukan tidak kurang dari 40 hari sebelum kedatangan kelompok turis ke rekening bank kami sesuai dengan faktur yang dikirim.
  • Daftar rooming harus diselesaikan 30 hari sebelum kedatangan.

BIAYA PEMBATALAN:

  • Tidak ada biaya hingga 45 hari kalender hingga tanggal mulai tur
  • 50% dari harga paket lengkap hingga 14 hari kalender hingga tanggal mulai tur
  • 100% dari harga paket lengkap - 7 hari kerja atau kurang hingga tanggal mulai tur atau tidak ada pertunjukan.
Termasuk Penerbangan

EVEREST BASE CAMP TREKKING (THRO...

Everest Base Camp Trekking
17 Day 16 Night
Rp 28.995.000 / pax

SAILING KOMODO 3H2M (OPEN TRIP)

Flores - Sailing Komodo
3 Day 2 Night
Rp 2.900.000 / pax
Termasuk Penerbangan

EXPLORING CAUCASUS COUNTRIES (GE...

Azerbaijan – Georgia – Armenia
12 Day 11 Night
Rp 36.995.000 / pax

Contact Us

If you have any questions, please contact us.